test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 24 Juni 2012

My Barbie

Kok judulnya My Barbie ?? ini karena bikin sendiri dan untuk dimakan sendiri hahahaha
Jadi udah lamaaa banget aku pengen ikut kursus sama Master Dina Faradys Cake

Hasil kursusnya kan dibawa pulang, jadilah aku namain My Barbie secara memang lagi gak ada acara apa2 xixixi..




Psssst ternyata memang bener ya kalau ada yang dapat kiriman cake secantik ini pasti akan sayang untuk dipotong
Karena aku ngerasain sendiri, pas sudah dibawa pulang rasanya sayaaaaaaang banget untuk memotongnya
Alasan pertama karena bayar kursusunya aja udah mahal ):
Kedua : masih pengen dipandang2 dulu sampai puas hahahaha... norak banget ya !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar