test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 24 Juni 2012

Rose Bouquette for Ibu Erna

Yeaaaaaay..... Akhirnya nabiel lulus juga.. Alhamdulilah Ya Allah....
Tak henti2nya aku mengucap syukur atas karuniaMu yang luar biasa dalam hidupku
Rasanya baru kemarin aku menimang dia dalam pelukanku ternyata sekarang dia sudah mau masuk SD

Jadi sebagai rasa terima kasihku untuk ibu gurunya aku buatkan rose bouquette
Gurunya senang banget waktu menerimanya, karena aku kasinya sesuatu yang lain dari biasanya hehehehe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar