test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 05 November 2012

Crown Cake

Alhamdulilah dapat customer baru lagi...
Mamanya Maiza order kue untuk si cantik maiza
Ada banyak tantangan pada saat membuat cake ini, karena maiza alergi terhadap susu, coklat dan keju
Bakulnya puyeeeeeng 7 keliling, karena maiza alergi sama coklat jadinya untuk mengcovernya aku mengoleskan buttercream

Tapi sepertinya bc nya ketebalan yang ada setelah dicover dan aku tempel beberapa ornamen yang ada melorot hwuaaaaaaaa.... nangis di pojokan
Akhirnya tarik napas dalam2 trus pelan2 aku copot semuanya dan aku cover ulang
Bc nya aku buang sebagian, alhamdulilah bisa dicover lagi dan yang terpenting aman sentosa (:

Akhirnya aku agak merubah designnya menyesuaikan dengan situasi yang ada







Tidak ada komentar:

Posting Komentar