test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Selasa, 06 November 2012

Kursus mendekor coklat EnterLife Bakingclass @ Lippo Cikarang

Akhiiiiiirnya kami bisa mengadakan kursus bersama komunitas home baker / bakul kue / tukang kue cikarang dan sekitarnya
Untungnya aku tinggalnya di lippo cikarang jadi cuma butuh 15 menit aja untuk sampai di lokasi (:

Tapi sayangnya banyak banget yang pada gak bisa jadi yang bisa ikut hanya 4 orang hiks hiks....
But it's ok the show must go on.....
Kursus tetap berjalan, fun banget dan banyak sekali ilmu yang diajarkan oleh chef puji...
Pokoknya yang gak ikut rugi deh.....

Kalau ada yang tertarik untuk ikut semua kursus yang diadakan oleh kami bisa inbox ke aku di fb atau email atau sms ke aku ya...
Nanti biar aku data berdasarkan wilayah jadi gampang untuk kasi infonya dimana kita kan mengadakan kursus

Oiya terima kasih buat jeng dani sebagai tuan rumah yang sudah berbaik hati untuk membiarkan rumahnya kita berantakin, padahal saat itu anaknya yang kecil sedang sakit tapi jeng dani tetap semangat untuk mengikuti kursusnya.... saluuuuut buat dirimu jeng.... *hugs*






Ini salah satu cara untuk membuat ornamen coklat dengan menggunakan coklat transfer sheet, bagian yang kasar yang dituang coklatnya ya mom....





Kalau sudah setengah set bisa langsung discrapper trus langsung dibengkokin setelah itu masukin kulkas hingga set, mudah2 bisa dimengerti ya penjelasannya, kalau masih bingung makanya ikutin aja kursusnya hahahaha... sekalian promosi nih.. (:






Ini hasil beberapa ornamen coklat dengan menggunakan transfer sheet, yang melingkar2 itu adalah yang discrapper ( lihat foto sebelumnya )
Ooo begitu ya cara buatnya ... Itu adalah kata2 yang terlontar dari peserta , jadi sudah tau kan rahasianya gimana membuat cake dengan hiasan seperti di cake shop, makanya pada cepetan deh daftar kursus sama EnteLife Bakingclass..... (:






Foto diatas adalah 2 contoh cake yang kita buat untuk demo









As usual.... seperti pada kursus2 sebelumnya... Setelah selesai kursus adalah waktunya untuk Narsiiiiiiiiis wuakakakak...
Apalagi photographernya ada 3 orang jadi puas banget deh pada poto2nya...

Thank you all for your participation....




13 komentar:

  1. gmana caranya jika saya ingin ikut kursus, berapa harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba Irma Meliawaty kalau boleh tau tinggalnya dimana ?
      Utk harga kursus tegantung materi yg mau dipelajari
      Btw biar komunikasinya gampang bisa wa ke no saya 0811963040

      Hapus
  2. Bagaimana caranya kalau mau ikutan kursus, biayanya berapa? bisa infokan ke saya di email tyalestari1509@gmail.com ? saya tinggal dekat di lippo cikarang, dan tertarik banget untuk kursus masak dan membuat kue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba Tya Lestari
      Salam kenal ya, tinggalnya di perumahan apa ?

      Hapus
  3. Saya ingin ikut kursus, gimana caranya ya? Saya tinggal di Taman Sentosa Cikarang

    BalasHapus
  4. Saya ingin ikut kursus, gmn caranya? biaya berapa? Saya tinggal di Delta Mas. Bisa info ke email saya endangcuii@gmail.com. thanks

    BalasHapus
  5. ka.. bisa info kursus dan biayanya ke email saya aqlis.46@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini ka aqlish.46@gmail.com.. terimakasih

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Saya pingin ikut kursus cara menghias kue,kalau dikaarawang dimana ya?

    BalasHapus
  8. Saya ingin belajar membuat kue dan menghias kue.ini finieztya@gmail.com

    BalasHapus
  9. Saya ingin belajar membuat kue dan menghias kue.ini finieztya@gmail.com

    BalasHapus
  10. Mba sy tinggl d deket sgc,kl sy mau gbg gmn cr nya,dan brp y biaya nya,mksh

    BalasHapus