test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 31 Desember 2012

Nanina Kitchen Demo @ Karang Pola

Hai... hai... semuanya.....
Maaf banget blog ini sudah jarang diapdet ):
Maklum kegiatan ku lagi padet banget beberapa bulan terakhir ini jadi kalau ada waktu luang biasanya lebih sering diisi dengan istirahat ataupun ngelayap hehehe...

Selain itu akhir2 ini kalau lagi banyak orderan sakit punggung ku sering kambuh makanya kalau lagi off baking aku lebih sering leyeh2 ngelurusin punggung (:

Naaaah saking keenakannya sampe lupa kalau hari ini adalah hari terakhir di penghujung tahun 2012
Makanya disempat2in untuk mengapdet blog disambi nyiapin makanan buat kumpul keluarga malam ini

Kebetulan my hubby si chef @ home tahun ini gak harus lembur tutup buku jadi dia mau masak chicken briyani, aku nyiapin kacang rebus sama sosis pastry
Tahun2 sebelumnya kita biasanya bakar2 ikan atau udang tapi tahun ini lagi males dan kebetulan yang tukang kipas nya lagi gak ada jadi maunya yang nyantai2 aja

Okelah .... mari kita balik ke laptop xixixixi
Sekarang aku mau cerita soal demo yang aku adakan untuk komunitas baking aku
Teman2 pada minta aku untuk demo beberapa materi al : si ciskek yang sudah buat penasaran semua orang gmn cara pembuatannya, tiramisu yang bikin ngeceeees terakhir aku kasi bonus demo membuat klaappetart yang maknyooooos....

Kalau ada yang tertarik untuk mengadakan demo seperti ini juga, silakan kontak aku untuk jadwal demonya










Tidak ada komentar:

Posting Komentar