test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 31 Desember 2012

Toyota Car Cake

Alhamdulilah sekarang ini sudah banyak penghuni lippo cikarang dan sekitarnya yang tau mengenai Nanina Kitchen
Jadi aku gak perlu repot nyari2 kurir untuk mengantar cake aku, selain itu cuma sedikit sekali kurir yang mau menjalani rute ke cikarang jadi aku sering kesulitan untuk delivery cake jika ada yang order dari jakarta

Dengan mulai dikenalnya Nanina Kitchen di Cikarang ini aku jadi lebih flexible untuk jam pengantaran cakenya karena aku bisa atur sesuai dengan schedule antar jemput nabiel

Orderan ini datangnya dari adiknya customer aku yang sebelumnya pernah order juga dan rumahnya juga di dalam wilayah perumahan Lippo jadi gampanglah buat aku

Yang order ini mau kasi surprise untuk temannya yang punya mobil toyota kijang model 1980an
Dia cuma kasi contoh fotonya trus aku coba browsing di mbah gugel tapi gak dapat gambaran yang detail
Alhamdulilah jadi juga cakenya walaupun hasilnya belum memuaskan ):



Tidak ada komentar:

Posting Komentar