test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 10 Februari 2013

Elmo cake

Orderan ini hasil rekomendasi dari henny teman di bimbelnya Nabiel, kebetulan temannya mau ngadain party untuk ultah anaknya

Ini bisa dibilang order dadakan karena pesan hari rabu buat diantar hari sabtu *tutupmuka*
Dan paraaaaahnya aku mengiyakan aja, padahal masih belum dapat art, berarti konsekwensinya aku harus kerja serabutan lagi, untung ada mama yang siap membantuku... Love u mom, u are the best !!

Tapi walaupun semuanya sudah dipersiapkan, tapi adaaaaaa aja kendalanya, dari yang hasil cakenya kependekan jadi aku harus baking ulang sedangkan hari jumatnya itu adalah schedulenya nabiel berenang jadi aku harus nganterin dan nemenin dia berenang

Biasanya kalau habis berenang kan bawaannya ngantuk ya, tapi aku maih harus berburu dengan waktu jadi urusan tidur dilupakan dahulu, padahal tempat tidur dan bantal sudah memanggil2ku huaaa.. huaaa....

Trus ditambah lagi aku gak dapet feelnya pada saat membua mukanya si elmo jadilah harus berkali2 bongkar2 pasang
Alhasil aku baru selesai jam 3 pagi, apakah sudah bisa bernafas lega ? belooooooom *nangisbombay*
Karena masih banyak printilan yang belum selesai seperti bikin pearl untuk di pinggiran cake dan juga ucapan happy birthday dan nama yang ultahnya

Tapi badan sudah gak kuat banget akhirnya aku putuskan untuk tidur dulu
Paginya aku terusin lagi sampai exactly jam 10 baru selesai semuanya dan langsung dianter karena acaranya mulai jam 11, untung tinggalnya masih di kawasan sini juga jadi gak makan waktu untuk nganternya

Pulang nganter asliiiii aku sudah gak tahan lagi, ni badan sudah teriak minta istirahat, akhirnya aku paksain tidur walaupun rumah sudah kayak kapal pecah karena belum sempat aku bereskan
Untunglah punya suami yang sabar dan pengertian *wink2* jadi my hubby lah yang bantuin nyapu2 dan beberes... lop u pull hani....







Mamanya Ju Young sekaligus pesan 20 pcs cupcake dengan macam2 karakter
Cuma ini aja yang sempat difoto karena yang lainnya sudah dimasukkin ke box dan dipitain jadi males ngeluarinnya lagi (:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar