test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 15 Februari 2013

Winnie The Pooh Cake

Ini orderan dari mamanya Keyza yang ketemu di tempat bimbelnya nabiel
Aku nya senang banget karena semuanya diserahkan ke aku, jadi bakul kue nya bisa berkreasi sesuka hatinya hahaha...

Udah lama banget pengen bikin cake bentuk potongan pohon seperti ini, akhiirnya bisa juga kesampean
Base cakenya rainbow cake dengan filling buttercream keju yang aku buat dari BCM Hollman yang isi 800 gr trus aku campur dengan cheese spread dari Chessy, rasanya ngejuuuu abieeeez....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar