test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Sabtu, 20 Juli 2013

Ramadhan Kareem

Assalamualaikum wrwb....

Hai semua sahabat2....
Maaf banget karena sudah lama aku gak pernah apdet blog ini, dikarenakan kesibukan yang gak bisa ditinggalkan plus sempet beberapa bulan gak ada maid jadi semakin males untuk nge apdate blog ini, untung blog nya gak jamuran ya xixixixi....

Oiya bagi sahabat teman2 bakulers dan semua pembaca blog ini yang sedang menjalani ibadah puasa aku ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga ibadah puasa di tahun ini akan semakin meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT amien

Maaf banget kalau baru bisa ngucapinnya sekarang, maklum bakulnya baru sempat ngintip blog nya xixixixi....


Sekarang mau bebenah isi blog dulu ya, semoga apa yang akan aku share disini bisa bermanfaat untuk teman2 lainnya

Ramadhan Kareem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar